• Jelajahi

    Copyright © SOROT PERKARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     

    Iklan

    Polres Langkat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW.

    Kamis, 19 September 2024, 19.9.24 WIB Last Updated 2024-09-19T18:28:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Polres Langkat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW.

    Langkat//Sorot Perkara News//
    Polres Langkat Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW  Tahun 1446 H/2024 M dilaksanakan di Mesjid Darusalam Polres Langkat, Kamis (19/09/2024) pukul 09.00 wib.

    Tema : DENGAN MENELADANI AKHLAK RASULULLAH SAW, KITA TINGKATKAN KEIMANAN DAN KINERJA GUNA MEWUJUDKAN PEMILUKADA AMAN DAN SUKSES.

    Penceramah dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1446 H/2024 M adalah Ustd. DR. Suci Ramadhan, LC dengan materi ceramah ; meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW berprilaku jujur, menempatkan umat yang menyantuni anak yatim, nanti diakhirat akan dekat dengan Nabi Muhammad SAW. Lanjut isi ceramah menyampaikan bahwasanya anggota POLRI adalah profesi yang mulia, menjaga keamanan adalah amanah yang diberikan negara kepada Polri berdampak positif serta merupakan suatu ibadah yang utama.

    Turut hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, S.I.K, M. Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Ayu David beserta pengurus dan pejabat Utama Polres Langkat, dengan  Rangkaian kegiatan peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1446 H/2024 M dengan menyantuni anak yatim.

    Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, SH, S.I.K, M. Si. dalam sambutan menyatakan :" dengan momentum peringatan Maulid ini mari kita meneladani kehidupan Nabi Muhammad SAW, serta mengharapkan personel Polres Langkat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, pintanya.

    Dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT mengharapkan ridoh dari Allah SWT semoga Polres Langkat selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menghadapi Pemilukada tahun 2024 berjalan dalam keadaan aman dan kondusif serta damai, harapnya.
    Humas Polres Langkat.

    #Gunawan Nasution #
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini