• Jelajahi

    Copyright © SOROT PERKARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     

    Iklan

    Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan Ciduk Tersangka Pembobol Rumah Warga

    Tidar
    Minggu, 23 Juni 2024, 23.6.24 WIB Last Updated 2024-06-23T12:13:28Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    www.beritaonlinenasional.com

    Belawan - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pelabuhan Belawan menangkap seorang resedivis yang sering meresahkan masyarakat dan berulang kali keluar masuk penjara dan sudah berulang kali di tembak polisi,Kamis (20/6/2024).

    Resedivis tersebut mengaku berpropesi sebagi pembobol rumah warga dan di lakoninya selama 35 tahun sejak berumur 14 tahun serta sudah 7 kali di tembak Polisi.

    Hendrik (49) yang tubuhnya penuh tato tersebut yang berpropesi sebagi perusak rumah warga di akuinya kepada petugas saat di introgasi penyisik.

    Dalam hal ini warga menyebutnya Hendrik tato di ringkus Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan karena membobol rumah Nadia dan mencuri satu unit handphone juga satu unit laptop.

    Disaat tersangka hendak di tangkap petugas Hendrik tato melawan menggunakan senjata tajam lalu petugas melakukan tindakan tegas dan terukur di bagian betis kakinya

    Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Janton Silaban SH. SIK. MKP., membenarkan atas perbuatan tersangka dan kini tersangka mendekam di sel tahanan Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan untuk proses lebih lanjut. Ungkap Media 

    ( Dhiva )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini