• Jelajahi

    Copyright © SOROT PERKARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     

    Iklan

    Sambut HUT ke 78 Bhayangkara, Kapolres Pelabuhan Belawan Gelar Bakti Sosial Dan Serahkan Bantuan 100 Paket Sembako Ke Jemaat GBKP.

    Tidar
    Minggu, 23 Juni 2024, 23.6.24 WIB Last Updated 2024-06-23T13:11:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Foto Ist : Kapolres Pelabuhan Belawan Serahkan Bantuan Sembako Ke salah seorang Jemaat GBKP Belawan, Dalam rangka Kegiatan Sosial Meyambut HUT ke 78 Bhayangkara, Kamis (20/6/2024).


    www.beritaonlinenasional.com

    Belawan : Dalam rangka menyambut meriahkan HUT ke 78 Bhayangkara, pada 1 Juli 2024, Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan Bakti Sosial di Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Belawan, Kamis (20/6/2024)

    Dalam kegiatan yamg dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban SH. SIK. MKP tersebut, pihaknya menyalurkan bantuan 100 paket sembako kepada jemaat yang membutuhkan.

    "Bakti sosial ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat, terutama kepada jemaat GBKP Belawan yang membutuhkan. Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban mereka," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan

    Melalui kegiatan tersebut, Polres Pelabuhan Belawan menunjukkan bahwa Polri selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan, tetapi turut membantu meringankan beban hidup masyarakat.

    Selain itu, kegiatan sosial menjelang HUT ke 78 Bhayangkara tersebut, juga diharapkan dapat mempererat hubungan Polri dan masyarakat.

    ( Dhiva )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini