• Jelajahi

    Copyright © SOROT PERKARA NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates


     


     

    Iklan

    Ketua KPU Sumut Gandeng Media, Targetkan 80 Persen Pemilih di Pilgubsu 2024.

    Tidar
    Rabu, 26 Juni 2024, 26.6.24 WIB Last Updated 2024-06-26T13:09:47Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Ketua KPU Sumut Agus Arifin

    www.beritaonlinenasional.com

    Medan – Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Sumut Agus Arifin menargetkan 80 persen persentase pemilih pada Pemilihan Gubernur/ Wakil Gubernur ( Pilgub) Sumut 27 November 2024.

    Target tersebut disampaikan Agus Arifin saat membuka Diskusi Partisipasi dan Peningkatan Kapasitas Media pada Pilgubsu tahun 2024 di Hotel JW Marriot Medan, Selasa (25/6/2024).

    Menurut dia, peningkatan persentase suara pemilih dibanding Pilgbsu 2018 yang hanya 65,1persen karena KPU melakukan kerjasama dengan ratusan media cetak, elektronik dan media online.

    ”Saya yakin persentase suara pemilih dalam Pilgubsu mendatang akan meningkat pula,” ujar orang pertama di KPU Sumut itu.

    Menurut dia, media yang diajak bekerjasama itu diharapkan mampu menyajikan berita yang menyejukkan pada setiap tahapan Pilgubsu.

    “Melalui berita yang menyejukkan tersebut akan meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilgubsu 27 November 2024 mendatang,” ujarnya.

    Agus Arifin mengibaratkan, suara rakyat, rakyat yang menentukan. Tapi kali ini suara media, media yang menentukan 

    Usai diskusi dilanjutkan pemilihan Kordinator media KPU Sumut. Amru Lubis dari Harian Analisa terpilih secara aklamasi menjadi Koordinator.

    KPU Sumut berharap Koordinator Media sebagai perpanjangan tangan ratusan media yang ikut bergabung dengan KPU Sumut.

    ” Kami yakin dengan kehadiran Kordinator Media ini akan mempermudah kawan kawan media mendapatkan berita menyangkut tahapan Pilgubsu,” ujar Agus Arifin 

    ( Dhiva )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini